BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KEGIATAN KEBAKTIAN KEBANGUNAN ROHANI (KKR) DI DESA WARUKAPAS DIAMANKAN BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE





MINAHASA UTARA - Skrinews,
Menghadiri sekaligus melaksanakan Pengamanan kegiatan KKR "Mujizat Kesembuhan Ilahi" yang diselenggarkan oleh Gereja GPDI Desa Warukapas jaga - l Kec. Dimembe Kab. Minut, Babinsa Serma Arifin Sakamole memantau situasi agar kondusif, (31/1/2019).




Acara yang digelar di lapangan bola mini Desa Warukapas, dibuka dengan Doa yang dibawakan oleh Pdt. M. Kaligis, S.Th. Mujizat kesembuhan dipimpin langsung olek Pdt.  Johanes L. Susanto, D.Th. dari Jakarta.


KKR Mujizat Kesembuhan Ilahi melakukan kegiatan penyembuhan secara rohani dan beberapa penyakit yang disembuhkan antara lain, Buta bisa melihat, Tuli bisa mendengar, Bisu bisa bicara, Lumpuh bisa berjalan dan yang menderita berbagai macam penyakit bisa sembuh.




Hadir dalam kegiatan, Anggota Polres Minut AKP Tomy Rimbing, SH, Babinsa Desa Warukapas Srm Arifin Sakamole, Hukum Tua Bpk. Julian J. Kamagi, Pendeta Gereja GPDI Pdt. Hani Keset. S.Th, dan Jemaat KKR yang datang dari wilayah Minahasa Utara, wilayah Manado dan Bitung sekitar 1000 orang.




Serma Arifin mengatakan, pengamanan yang kita laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah KKR.

"KKR Mujizat Kesembuhan Ilahi berlangsung selama dua (2) hari. Penting bagi Babinsa untuk memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah Desa Warukapas agar aman dan kondusif," ujarnya.

Arfan Monoarfa
« PREV
NEXT »