BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KEGIATAN JUMAT BERSIH KELURAHAN RAP-RAP DIDAMPINGI BABINSA KORAMIL 1310-06/AIRMADIDI


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di RW 03/RT 03 Kel. Rap-Rap Kec. Airmadidi,  dilaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan jalan masuk perkampungan oleh warga didampingi Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Saripudin Talaohu, (15/2/2019).

Sebagai wujud kegiatan bersih lingkungan melalui program Jumat Bersih yang dilakukan oleh warga, memberikan manfaat terwujudnya lingkungan yang bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat.

Babinsa Serda Saripudin Talaohu memanfaatkan kegiatan seperti ini sebagai ajang untuk memotivasi warga desa agar selalu peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Dengan menjaga kebersihan, akan tercipta keindahan dan kesehatan," kata Serda Talaohu.

Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan Jumat Bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan. Hal ini dilakukan demi kesehatan sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

"Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama antara aparat kewilayahan dan masyarakat sekitar," terangnya.

Turut hadir dalam Jumat Bersih, Lurah Ibu Fisje E. N. Wawoh, Babinsa Serda Saripudin Talaohu, Perangkat Kelurahan, Linmas dan masyarakat Rap-Rap.

FAISAL ALI
« PREV
NEXT »