BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KEAMANAN DESA MENJADI KEPEDULIAN MASYARAKAT, BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Balai Desa Tontalete Rok Rok dilaksanakan Rakor Pemerintah Kecamatan Kema, yang dihadiri Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan Kopka Heri Tinengke, (4/2/2019).


Mewakili Plh. Danramil  1310-05/Kauditan, Babinsa Kopka Herianto melaksanakan Rakor Pemerintah Kec. Kema Kab. Minut. Kegiatan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Pdt. Ibu Lince Pangemanan, S.Th.


Desa Tontalete, merupakan salah satu desa yang mempunyai agenda rutin melaksanakan Rakor yang diikuti oleh Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan komponen masyarakat.



Babinsa Kopka Herianto selalu aktif dalam setiap pertemuan rapat di Desa yang mana dalam rakor dibahas tentang keamanan.


Dalam forum tersebut Kopka Herianto menyampaikan masukan masukan diantaranya, terkait keamanan Desa menjadi tanggung jawab semua warga, bahwa kita sebagai pejabat yang ada di Desa harus bersama sama memberikan pemahaman dan contoh kepada warganya untuk peduli terhadap lingkungan sehingga wilayahnya betul betul aman dan nyaman.

"Kepedulian warga kita terhadap lingkungan saat ini sangat kurang dan cenderung masa bodoh. Harapan melalui pertemuan ini kita sebagai pejabat Desa lebih termotivasi dalam membina warganya dan membangun Desanya sehingga jadi Desa yang baik, aman dan sejahtera," ungkap Kopka Herianto.

Adri Katili
« PREV
NEXT »