BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kampanye Terbatas PPP Menghebokan Warga Dapil 1 Maesa..

Bitung. Skrinews.com
Kampanye terbatas yang dilakukan oleh DPC PPP Kota Bitung di dapil 1 Maesa Menghebohkan warga Khusus nya didaerah Bitung Barat (candi) Hari ini Minggu tangal 10 Ferbuari 2019.

Dihadiri Ketua DPC PPP Drs.Lukman Lamato MSc, Sekretaris DPC dan para Pengurus, Caleg Kota dan Provinsi, serta Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Bapak Fahry Widu Lamato.SH dan ibu Hajah Linda Mamonto Harahap. 

Adapun pelaksanaan kegiatan kampanye terbatas DPC PPP Kota Bitung yang sudah dilakukan sebanyak 13 kali Di seluruh wilayah kota Bitung adalah bagian dari sebuah strategi, yang bertujuan agar supaya pendukung atau juga simpatisan Partai PPP Bisa lebih mengenal Siapa siapa Caleg nya Ditingkat Kota maupun tingkat Provinsi ujar Fahry Widu Lamato.SH dihadapan awak Media.

Bukan itu saja, Ketua Tim Pemenangan PPP ini berkata bahwa Partai Persatuan Pembangunan selalu aktif melakukan Kampanye Terbatas karena untuk melakukan pendidikan Politik dan Demokrasi kepada seluruh Simpatisan Partai Persatuan Pembangunan khususnya para pemilih Pemula tentang Bagaimana kita harus membangun sebuah system yang bersih, dengan membantu Pemerintah dan menolak Politik Uang.

Sementara itu Penyampaian orasi ketua DPC PPP bapak Drs.Lukman Lamato.MSc,   kepada seluruh simpatisan dan Masa yang hadir Di Kampanye tersebut, " katanya Saya Menjadi Ketua DPC PPP bertujuan untuk membesarkan Partai PPP kota bitung" kalaupun saya cuma berambisi menjadi wakil rakyat ngapain saya mau mencalonkan diri ketingkat Provinsi sementara kalau saya bertarung ditingkat Kota, saya cuma harus bekerja untuk mencari 4 ribuan suara, bandingkan dengan Provinsi dimana saya harus mencari 30 ribuan suara pungkas Lukman.

Saya juga mendorong kesemua Caleg, Pengurus dan simpatisan Partai agar bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas, membantu kinerja Teman2 dari Aparat Kepolisian dengan cara menghindari Berita HOAX, Ujaran Kebencian dan SARA. Untuk bisa mendapatkan kursi yang maksimal maka pertama-tama kita harus bahu membahu bersama Pemerintah dan TNI Polri menciptakan Pemilihan yang Damai dan Sejuk ujar Drs. Lukman Lamato.MSc.
Dan diakhir Orasi, Ketua DPC PPP Kota Bitung menutup dengan mengucapkan Terima Kasih atas apresiasi yang luar biasa dari para simpatisan Partai serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Aparat Kepolisan dari Polres dan Polsek Bitung yang telah membantu menjaga kampanye Terbatas Partai Persatuan Pembangunan yang ke 13 ini sampai acara kampanye Terbatas selesai dengan aman dan tertib.

(jmmy ishak)
« PREV
NEXT »