BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAKEK MENINGGAL DUNIA SETELAH TERJATUH



SKRINEWS BUKITTINGGI
Rencana mau pulang ke rumah dengan menggunakan kenderaan angkutan pedesaan, seorang bapak yang sudah tua bernama Ajisman (62) meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal (2/2) pukul 19.30 wib di Jalan Soekarno Hatta Pasar Bawah Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik, MH melalui Kasat Reskrim Polres Bukittinggi Akp Andi Mohamad Akbar Mekuo, SH, Sik membenarkan adanya penemuan mayat seorang laki-laki bernama Ajisman yang beralamat di Jorong Mudiak, Kamang Mudiak, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.

Adapun kronologisnya adalah bahwa sekira pukul 18.00 wib, korban mau pulang kerumah dengn menggugunakan angkot DSD jurusan Kamang Mudiak, disaat mau naik mobil angkot tersebut,  korban batuk-batuk dan muntah, setelah itu langsung jatuh.  Sesaat setelah itu datang personil Koramil yang berada dekat tempat kejadian perkara. Seteleah itu personil Koramil tersebut menghubungi PMI Bukittinggi,  dan membawa kerumah RSUD Achmad Muchtar. Dari hasil pemeriksaan pihak RS bahwa pada tubuh korban/mayat tidak ditemukan tanda-kekerasan, dan pihak keluarga korban tidak mau dilakukan autopsi terhadap jenazah, dan keluarga menerima dengan ikhlas atas  kematian korban.
Jenazah korban sudah diserahkan oleh pihak Polres Bukittinggi kepada keluarga.( Hendra )
« PREV
NEXT »