BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kades Sungai Pakai Enggan Memberi Keteranganya Tentang Drainase



SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR- Pembangunan jenis Kegiatan Drainase di Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri,  Kabupaten Kampar,  Riau. Kades Ahmad sukur Enggan memberi keteranganya.



Dimana Awak media mendapatkan informasi dari masyarakat Desa sungai paku, masih ada sisa pekerjaan yang belum siap terlaksana atau belum di kerjakan.


Setelah ada informasi dari masyarakat Tentang kegiatan pembangunan yang belum siap dikerjakan itu,  Awak media langsung Konfirmasi kepada kades Ahmad sukur, RABU(13/2/2019) untuk mempertanyakan tentang masalah Drainase itu.




Sebelumnya Kades Desa Sungai paku Itu Ahmad sukur berhubung karna ingin maju sebagai Anggota calon legislatif sehingga dirinya mengundurkan diri sebagai Kades



Awak media mencari tau tentang penjelasan drainase tersebut kenapa tidak dikerjakan atau belum siap Kades Ahmad sukur enggan memberi keterangan dan penjelasan nya,  kepada wartawan pada saat di chat melalui whatsapnya.



Dirinya meminta wartawan untuk menjupai baru bisa Kades itu memberi penjelasan nya.



Drainase yang tidak memiliki Papan plang itu,  wartawan dan sekaligus masyarakat suatu pertanyaan Koq bisa pekerjaan itu tidak selesai sementara pekerjaan yang di laksanakan Pj(pelaksana jabatan) bisa siap di kerjakan.



Menurut keterangan masyarakat sebetulnya itu Anggaran DD(Dana Desa) pencairan ke dua Tahun 2018,"Terangnya.



Maasyarakat Desa sungai paku merasa dirugikan apa bila pekerjaan bangunan Drainase itu tidak disiapkan maka dipertanyakan di kemanakan DD itu, "Ungkapnya.



Seandainya Drainase itu sudah siap di kerjakan mungkin kami sebagai masyarakat merasa Aman dan senang bila pembangunan kami sudah terlaksana dan siap dikerjakan," Tutupnya.


(Hendra)
« PREV
NEXT »