BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

JUM’AT RELIGI POLSEK TILATANG KAMANG


SKRINEWS Bukittinggi
Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polri sangat membutuhkan peran aktif masyarakat dalam mendukung tugasnya. Maka dengan hal itu, pihak kepolisian tidak bosan-bosannya selalu mengajak masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif tersebut.Untuk itu pada hari Jumat (08/2/2019), sebelum khatib naik mimbar pada Shalat Jum’at di Masjid Al Wustha Nagari Kamang Hilir , Kapolsek Tilkam mengambil waktu sejenak untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat jamaah Shalat Jum’at.
Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kapolsek Tilkam Iptu Lirman didampingi Kanit Binmas Ipda Agustiar dan Kanit Sabhara Ipda Sukardi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan yang erat antara Polri dan  warga masyarakat guna mewujudkan  pesta demokrasi/ Pemilu 2019 yang damai,aman,nyaman  dan badunsanak . selain itu kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu peduli dengan lingkungan sekitar apabila ada warga pendatang baru baik dari pemilik rumah maupun tamu itu sendiri untuk melaporkan ke pihak pemerintah nagari atau pemerintah nagari membuat peraturan tamu wajib lapor 1 x 24 jam untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.
Iptu Lirman menambahkan menghimbau kembali dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan yang bersumber dari orang yang tidak bertanggung jawab.Karena di tahun pesta demokrasi ini, berbagai cara akan dilakukan oleh oknum untuk kepentingannya sendiri”, Kapolsek Tilkam mengakhirinya. ( Yuliant/Humas)(Hendra)
« PREV
NEXT »