BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

JALAN MASUK PERUMAHAN PURI MAISURAI RT.03 DESA MUARO SEBAPO RUSAK PARAH DI BIARKAN PEMERINTAH


Skrinews -Jambi,
Buruk nya fasilitas umum seperti jalan perumahan puri maisurai dianggap perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat.

Apa lagi, fasilitas umum yang besarnya 40 persen dari total keseluruhan luas lahan sudah diserahkan kepada pemerintah daerah oleh pengembangan.
kondisi ini terjadi pada jalan masuk perumahan puri maisurai rt. 03 dusun cempaka desa muaro sebapo kec, mestong Kab, muaro jambi, kondisi jalan di akses masuk perumahan puri maisurai tersebut sangat memperhatikan ditambah lagi dengan seringnya hujan belakangan ini menjadikan masyarakat sangat kesulitan melewati jalan tersebut. Salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan nama nya mengatakan sudah ada warga yang saat hujan terjatuh lewat diseputaran jalan itu, memang jalan itu kondisinya sangat rusak parah dan licin jika turun hujan, untuk itu kami berharap pihak pemerintah daerah memperhatikan jalan kami yang rusak itu, ujarnya.
menurut ketua Asosiasi pengembangan
Perumahan dan pemukiman seluruh indonesia(APERSI), Edi Ganefo, fasilitas umum yang besar nya 40 persen dari rotal keseluruhan luas lahan sudah diserakan kepada pemerintah daerah oleh pengembangan. Artinya perbaikan fasilitas umum tersebut menjadi tanggun jawab pemerintah daerah, fasilitas umum di perumahan yang sudah diserahkan itu sudah menjadi tanggung jawab pemirintah daerah dari masyarakat bisa saja mengajukan perbaikan ke RT, RW kelurahan atau desa atau melalui perwakilan di kursi DPRD" jelas  EDDY
Menurut sebagian besar masalah fasilitas umum yang dikeluhkan warga biasa nya adalah kondisi jalan yang buruk. jika  begitu Eddy mengatakan akan terjadi penurunan  kwalitas yang jelas merugikan masyarakat. Jika tidak ada perbaikan ya tentu akan terjadi penurunan kualitas di masyarakat itu sendiri, pungkasnya.(GN.NST)
« PREV
NEXT »