BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jalan A.Yani Masuk Pasar Lama Sering Macet



Sumba Barat skrinews, Kendaraan roda empat Dilarang Keras Membalikan mobil pribadi atau mobil angkutan dijalur terlarang tepatnya masuk pasar lama.
Kondisi lalu lintas di Jalan tersebut sering macet parah terjadi saat hari kerja Senin 4/2/2019

Kemacetan ini terjadi akibat seluruh kendaraan roda empat yang melintas maupun yang parkir tidak teratur, sehingga melintas jalur tersebut lamban,belum lagi pejalan kaki yang menghambat lajunya mobil yang melintas.
Pantauan media ini Jalan A.Yani truk-truk,bus,Pic Up dan kendaraan roda empat lainnya berderet di sepanjang Jalan yang datang dari arah utara dan arah selatan.

Diminta dinas terkait untuk mengatur agar pengemudi mentaati rambu-rambu lalulintas yang terpasang di beberapa titik.Untuk itu aparat terkait menindak tegas yang melanggar disiplin lalulintas,agar roda dua dan empat maupun pejalan kaki yang melintas lancar-lancar saja.

Lihat saja petugas berada di jalan tersebut mengatur lalulintas,tidak lama kemudia petugas hilang dari lokasi pengaturan,roda empat dan dua semakin amburadul.Lantas polres sumba barat sudah maksimal pagi dan siang mengatur lalulintas,itu merupakan kerja keras lantas sumba barat,tetapi kendara-kendara yang tidak menyadari aturan-aturan atau rambu-rambu lalulintas.

Ms
« PREV
NEXT »