BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

ISWAN HAMZAH: HANA HASANAH PANTAS DIDUKUNG RAKYAT GORONTALO.



Skrinews.com_ Kedatangan Hana Hasanah di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, disambut meriah warga setempat. Anggota DPR RI dari partai PPP Daerah Pemilihan Gorontalo ini begitu bersemangat dalam menyampaikan visi-misinya sebagai Caleg incumbent DPR RI 2019, karena respon dari masyarakat Gorontalo masih sangat banyak.

Istri dari mantan Gubernur Provinsi Gorontalo Ir. Fadel Muhammad tersebut mengatakan, bahwa PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN di Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo khususnya, begitu luar biasa antusias pendukungnya.

"PPP Boalemo begitu luar biasa, kompak, kerja keras, hampir seluruh Provinsi bergerak dan kita lhiat juga calon-calonnya semakin luar biasa semangatnya, sehingga saya optimis bisa merebut satu kursi ke DPR RI dan juga untuk suara DPRD Provinsi, Kabupaten, maupun Kota." Ungkapnya

Hana menambahkan dari Kabupaten Pohuwato, Boalemo, Gorut, kemudian kota maupun Bone Boalengo, itu hampir rata-rata semangat semua.
Sehingga Hana berharap, agar PPP di Gorontalo bisa mendapatkan mandat dan dukungan dari masyarakat sebanyak-banyaknya.

" Saya berharap insya allah mudah-mudahan calon-calon PPP ini memenuhi keinginan dari masyarakat, dan masyarakat juga memberikan suaranya ke PPP pastinya ada harapan-harapan untuk lebih baik lagi memperhatikan daerah ini." Sambungnya

Diwawancarai terpisah ketua DPC PPP Boalemo Iswan Hamzah menyampaikan, akan menargetkan suara terbanyak untuk ibu Hana Hasanah, dan terlebih kepada caleg-caleg PPP baik caleg Kabupaten maupun Provinsi seperti Abdillah Alhasni. Ia berharap kedatangan istri dari mantan menteri perikanan dan kelautan di ini mendapat mandat dan dukungan masyarakat Gorontalo, karena kata Iswan, Hana Hasanah pantas untuk menjadi perwakilan Gorontalo di Senayan.

"Jadi PPP pada intinya Karena saya ketua DPC yang berada diwilayah Boalemo ini, maka target dari ibu Hana perlu didukung oleh seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo." Ujarnya

Ketua fraksi PPP di DPRD Kabupaten Boalemo ini menambahkan, dan untuk meraih target pimpinan DPRD Boalemo kedepan, perlu adanya dukungan yang banyak dari masyarakat yang ada khususnya masyarakat Kecamatan Dulupi, berhubung juga ketua Partai PPP Boalemo saat ini berasal dari Kecamatan Dulupi.


Amr
« PREV
NEXT »