BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hamdan Paneo. Karena Ngoni (Kalian) Kita Bisa Jadi Anggota Dewan.


Skrinews - Manado,
Usai di lantik dan di ambil sumpah sebagai anggota legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat daerah kota Manado Daerah pemilihan dapil wenang wanea periode 2014-2019 .


Di sisa waktu 6 hingg 7 Bulan ,pada awalnya posisi sebelumnya diduduki oleh Rekannya sesama Partai Hanura yakni Refany parasan yang telah pindah ke partai lain, Sehingga posisi tersebut di ganti atau lebih di kenal PENGGANTI ANTAR WAKTU ( PAW).

Dengan usainya dilantik Hamdan Paneo adalah sosok pribadi yang dikenal sebagai jiwa sosial yng tinggi buat masyarakat kecamatn wenang wanea pada umumnya dan khusus msyarakat KOMO LUAR pada khususnya. Bung Hamdan Paneo langsung di tuntun masyarakat komo luar dari Gedung dewan ke kelurahan komo luar dari lingkungan 3 Hingga ke lingkungan 1 di iringi dengan Grup Hadrah . ( kelurahan tersebut hanya mempunyai 3 Lingkungan dgn jumlah pemilih sebnyk -+ 1700 Pemilih).

Hamdan Paneo lngsung menyalami dan berpelukan warga dengan penuh tangisan, sebab katanya KARNA NGONI (Kalian) KITA DILANTIK.
Sesampai di rumahnya lingkungan 1 Hamdan Paneo Langsung mengadakan Doa Syukuran bersama warga komo luar.

pada waktu yang sama Hamdan Paneo menyampaikan pada warga bahwa di sisa waktu PAW ini akan mengawal seluruh Aspirasi warga.
ia pun memohon doa restu dari warga bahwa Periode 2019-2024 ini mencalonkan kembali sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dari Partai Hanura nomor Urut 3 dapil Wenang Wanea.

RLN
« PREV
NEXT »