BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HADIRI ACARA ULANG TAHUN PERNIKAHAN, BABINSA KONDUSIFKAN WILAYAH BINAAN


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan dan keakbraban dengan warga, Babinsa Desa Tanggari Kec. Airmadidi Serda Erwin Tahulending menghadiri acara hari ulang tahun pernikahan warga binaan, (13/2/2019).

Pada kesempatan itu, dimanfaatkan Babinsa Serda Erwin Tahulending anggota Koramil 1310-06/Airmadidi untuk melaksanakan komsos dengan tamu undangan yang hadir. Ia hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung di Gereja sekaligus menjaga keamanan jalannya kegiatan tersebut.

"Situasi lingkungan yang kondusif, menjadi tujuan masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanggari agar setiap kegiatan atau hajatan berlangsung dengan aman dan nyaman seperti yang diharapkan bersama," ungkap Serda Erwin.

Saat ditemui, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa menyampaikan, Saya memerintahkan kepada seluruh anggota Babinsa agar turun langsung kewilayahnya masing-masing untuk mengatasi setiap permasalahan yang ada pada masyarakat binaanya.

"Dengan adanya Babinsa yang selalu  ikut terjun ke lapangan, sehingga dapat mengajak menghimbau serta membimbing masyarakat untuk sama-sama membina desa agar desa menjadi desa yang aman nyaman dan sejahtera," kata Danramil.

Alfian Umar
« PREV
NEXT »