BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

H2M Lantik Tim Pemenangan Di Bolmut



Skrinews, Boroko – Menjelang pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hi. Herson Mayulu S.IP menggelar acara Pelantikan Tim Pemenanganya di kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Kegiatan yang bertempat di Gedung Randy Palace Desa Langit, Kamis (31/01) kemaein.

Mengawali acara tersebut, Ketua Tim Pemenangan, Rustam Nani mengatakan bahwa, Masyarakat kini membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan sudah teruji prestasinya, jangan sampai suara kita hanya akan seperti menabur garam di lautan.

” Kehadiran relawan yang berjumlah 750 orang kali ini juga merupakan salah satu bentuk dari aspirasi rakyat Bolmut itu sendiri untuk Sulawesi Utara yang lebih maju,” terangnya.

Tak kalah dari sambutan Ketua Tim Pemenangan, Herson Mayulu Juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir untuk di lantik dan komitmen untuk mendukungnya.

Saya sangat optimis untuk membangun Sulawesi Utara tanpa pilih kasih, dan saya tidak akan membeda-bedakan siapapun meski berasal dari daerah yang berbeda. Mau dari Bolsel, Boltim atau Bolmut, saya tidak akan lupa dengan rakyat dan tetap membangun demi rakyat,” Ujarnya.

Dia juga mambahkan bahwa, “sangat berharap kepada seluruh masyarakat Bolmut, agar dapat memberikan dukungan yang penuh dan iklas untuk memenangkan saya nanti di DPR-RI demi kepentingan kita bersama di Bolmong raya,”Tutupnya.

Hamka T
« PREV
NEXT »