BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Drainase Terbangkalai DD Tahun-2018 Pencairan Tahap Ke Dua




SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Pembangunan Drainase di Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Propinsi Riau.belum siap di Kerjakan atau Terbangkalai

Dari informasi yang di terima awak media dari masyarakat Desa sungai paku tidak di sebut nama bahwasanya masih ada jenis pembangunan Drainase yang tidak memiliki plang, "jelasnya.

Setelah ada informasi itu dari masyarakat langsung Awak media Konfirmasi Kades Ahmad sukur, Senin (11/2/2019) Tentang Terbangkalai pekerjaan nya itu,  namun Kades Ahmad sukur yang sudah mengundurka itu Enggan memberi penjelasanya saat di chat Melalui whatsap nya.

Awak media selalu mempertanyakan kenapa Drainase itu bisa tidak di kerjakan,  tetapi Ahmad syukur tidak mau memberi keterangan nya,  justru minta jumpa saja," jawabnya.

Pekerjaan itu sudah siap sebetulnya di kerjakan tetapi kenapa Drainase itu masih terbangkalai itu Anggaran DD(dana   desa) Tahun 2018 sekarang sudah tahun 2019 setidaknya pekerjaan itu sudah siap di kerjakan.


Ahmad syukur Enggan memberi keteranganya Tetapi meminta untuk jumpa baru saya jelaskan, "ungkapnya.

Menurut Pemantauan dan penilaian wartawan dari informasi dari masyarakat desa sungai paku mereka sayangkan Anggaran DD dari pemerintah tidak di siapkan untuk di kerjakan seakan masyarakat yang di rugikan.

Tambahnya'Drainase itu tidak memiliki plang
dan juga belum siap di kerjakan sementara pekerjaan yang terakhir sudah siap di kerjakan, "Tutupnya.


(HENDRA)
« PREV
NEXT »