BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Donald Sambuaga Camat Wenang Akan Mengawal Hasil MusrembangCam di Tingkat Kota Manado



Skrinews - Manado,
Musrembang yang di laksanakan hari ini 22/2/19 adalah musrembang tingkat Kecamatan, dan pelaksanaan musrembang kecamatan terlaksana karena musrembang tingkat kelurahan sudah selesai semuanya 12 Kelurahan.

Dalam musrembang Kecamatan yang menjadi pembahasan adalah dimana dari semua kelurahan mengusulkan Infrastruktur pembuatan gorong gorong, talut, drainase dan usulan yang paling penting adalah pembangunan Aula Serba guna  Kecamatan.

Donald Sambuaga, SSTP,Aj,Ak,MSi Sebagai Camat wenang mengapresiasi usulan mereka Dan juga mengatakan bahwa dana Kelurahan sudah ada sebanyak 370 juta setiap kelurahan dari jumlah seluruh keluran di Kota manado sebanyak 87 kelurahan, tinggal menunggu petunjuk tehnis dan petunjuk pelaksanaan.

Camat Wenang Donald Sambuaga menegaskan jangan sampai dana kelurahan ini di salah gunakan karena itu akan di tindak tegas karena dana tersebut harus di pergunakan untuk mengsejahterahkan masyarakat, jangan juga terjadi penyipangan, dan petugas atau perangkat kelurahan yang telibat langsung dalam mengelolah dana kelurahan ini harus berhati hati jangan sampai menjadi penghuni lapas Malendeng.

Adapun yang menghadiri musrembang ini dari pihak Koramil,polsek urban wenang,dan perwakilan pemerintah kota yang di wakilkan oleh Assisten 1 bapak Heri Saptono serta ketu LPM kecamatan wenang

RLN
« PREV
NEXT »