BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DANDIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS, HADIRI KEGIATAN "GENRE CERIA"


BITUNG - Skrinews,
Sosialisasi program pembangunan keluarga bersama mitra kerja "Genre Ceria", dihadiri Koamandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung, (14/2/2019).

Soaialisasi program pembangunan keluarga bersama mitra kerja "Genre Ceria" mengambil Tema, "Saatnya yang muda yang berencana," diikuti peserta siswa-siswi pelajar tamu undangan kurang lebih 500 orang.

Turut hadir, Gubernur Prov. Sulut di wakili oleh asisten bidang pemerintahan dan kesra Prov. Sulut Drs. Edison Humiang, M.Si, Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Deputi Bidang KSPK BKKBN Dr. dr. M. Yani. M.Kes, Sekertaris kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Ketua Tim Penggerak PKK kota Bitung Khouni Lomban Rawung, Kepala perwakilan BKKBN Prov. Sulut Drs. Sugiyatna, MM, Direktur Bina Ketahanan Remaja BKKBN Pusat Eka Sulitya Ediningsih dan Kadis Dukcapil dan KB Prov. Sulut dr. Bahagia Mokoagow.


Dalam sambutannya, Walikota Bitung mengatakan, bagi generasi berencana kita sebagai pemerintah harus mennolkan tiga hal ini yaitu seks bebas, narkoba dan pernikahan dini.

Bagi para remaja di kota Bitung harus menjadi contoh bagi remaja lainya baik di Bitung maupun dari tempat lain serta menyampaikan informasi ini kepada remaja lain yang belum mndapatkan informasi ini.

"Para remaja yang berada di kota Bitung, kami sangat berharap pada kalian karena kalian adalah harapan bangsa dan negara di masa depan. Untuk itu ciptakanlah remaja yang sehat, kuat yang memiliki rencana yang matang demi masa depan yang gemilang," ungkap Walikota.


Kegiatan dihiasi dengan penyerahan hadiah kepada SMA Kristen 2 Girian oleh Asisten Satu Bidang Pemerintahan Prov. Sulut Drs. Edison Humiang kepada Wakil kepala sekolah Ibu Kristin Rotinsulu, S.Pd, dilanjutkan tanya jawab bagi para genre yang hadir.

Imran saleh
« PREV
NEXT »