BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DALAM RANGKA MERENCANAKAN PEMBUATAN TPS, BABINSA BERKOORDINASI DENGAN KEPALA JAGA DESA MAUMBI 



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Desa Maumbi Kec. Kalawat Pld C. Sandehang melaksanakan komsos dengan kepala Jaga 4 Bpk. Decky Kalengkongan yang membicarakan rencana pembuatan TPS 4 untuk pemilu 2019, (31/1/2019).




Keakraban dan rasa kekeluargaan harus terjalin demi suatu tugas serta terjalinnya komunikasi sehingga akan memperingan tugas yang diembannya sebagai aparat kewilayahan.




Hal itu dilakukan Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Pld. C. Sandehang melaksanakan silaturahmi dan Komsos serta koordinasi rencana lokasi pembuatan TPS untuk Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2019, bersama dengan Kepala Jaga 4 Desa Maumbi.

"Memberikan saran dan masukan kepada kepala jaga, agar dalam pelaksanaan pembuatan TPS nantinya diperhatikan faktor keamanan serta penempatan parkir kendaraan. Karena suatu pesta demokrasi itu berhasil kalau dalam semua rangkaian pesta demokrasi tersebut berjalan dengan aman," ungkapnya.


Kepala jaga 4 Desa Maumbi Decky Kalengkongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa karena telah diingatkan betapa pentingnya keamanan dalam suatu pesta demokrasi, ucapnya.

Alfian Umar
« PREV
NEXT »