BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

CEGAH TINDAK KRIMINAL DI LINGKUNGAN MASYARAKAT, BABINSA BERI PEMBINAAN WARGANYA YANG SEDANG MIRAS


BITUNG - Skrinews,
Sebagai upaya mencegah terjadinya perkelahian serta keributan akibat mengkomsumsi miras, Babinsa Kelurahan Kasawari Serka Polter Meylissa Koramil 1310-01/Bitung memberikan arahan dan pembinaan kepada warga yang diketemukan sedang pesta miras, (20/2/2019).


Sekelompok warga yang sedang asyik berkumpul dengan ditemani miras, didekati Babinsa Serka Polter dengan memberikan arahan dan wawasan kepada mereka, bahwa kegiatan yang mereka lakukan dengan menggelar pesta miras akan berdampak buruk bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat.

"Akibat mengkomsumsi miras, cenderung mengarah kepada hal-hal negatif, salah satunya membuat keresahan ditengah masyarakat," terangnya.

Melalui upaya pembinaan yang dilakukan oleh Babinsa Serka Polter, mencegah terjadinya tindak kriminal yang sumbernya dari menkomsumsi miras yang berlebihan. Ia berharap agar warganya tidak lagi menggelar kegiatan-kegitan yang bersifat negatif.

"Tujuan dari pembinaan ini, agar warga menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat menyusahkan diri sendiri bahkan juga orang lain," pungkasnya.

Adi Sayuri
« PREV
NEXT »