BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Caleg Urutan Nomor Satu Partai PAN Dapil Kota Waikabubak


Sumba Barat Skrinews, Belakangan,generasi milenial pun mencoba merebut posisi.Apakah mereka akan menjadi warna baru?.Saatnya adalah generasi milenial yang menyeruak di tengah daftar nama politisi senior.

Samsun biasa dipanggil sehari-hari dari partai PAN dapil kota Waikabubak mengatakan,Kami percaya pada energi anak muda,dan caleg milenial adalah bagian dari strategi kaderisasi sebenarnya.Lebih cepat mereka terlibat politik praktis,akan lebih baik. Harapannya,mereka membawa suasana segar dalam politik. Kalau kami menang dalam Pemilu Legislatif, lebih mudah bagi kami memenangkan.Ungkap Samsul

Saatnya mengaku memahami apa yang harus dilakukan dalam persiapan menghadapi kontestasi tahun ini. Namun,lebih dari itu dia sudah menerapkan strategi baru dan kerja-kerja sosial yang sudah dirintis lebih dari setahun yang lalu.Di daerah pemilihannya,Karena itulah,dia terjun langsung dalam calon legislatif.
Pendekatan ini banyak berbeda dengan Caleg lain, yang sudah bisa dilihat gelagatnya, Mayoritas lebih memilih memasang baliho besar di tepi jalan,daripada terjun langsung dalam program-program sosial bagi masyarakat.Saatnya meyakini,strateginya tepat,meski hasilnya tidak dapat dipastikan karena politik bukan matematika.Tidak ada ilmu pastinya, untuk kita yang terjun di politik ini, bahwa satu tambah satu akan sama dengan dua. Jadi, misalnya kita berteori, karena sering turun ke konstituen, kita rajin mendatangi mereka, maka kita akan lolos. Itu tidak ada teorinya,” kata Satya.

Karena itu,yang pertama sikap saya adalah pebdekatan,harapan saya,ketika saya ada dan menjadi bagian langsung dari masyarakat yang bersuara,saya berharap akan terjadi perubahan yang lebih baik,” kata Samsul

Mus
« PREV
NEXT »