BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Bolsel Sambangi Rumah Akbar Tandjung, Hadir Syukuran HUT HMI


Skrinews, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, menyambangi rumah Abang Akbar Tandjung. Bupati menghadiri acara syukuran HUT ke-72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan penetapan Al'marhum Lapran Pane sebagai pahlawan nasional.

Bupati yang juga sebagai Ketua Presidium KAHMI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini tiba di rumah Akbar Tandjung, Jln Purnawarman No 18 kebayoran Baru Jakarta Selatan, pkl 07.30 selasa (05/02/2019). Dalam acara tersebut Iskandar Kamaru mengenakan kameja batik lengan panjang berwarna merah dan memakai Pin HMI yang ada foto Abang Lapran pane. Hal ini terlihat dari postingan foto yang di unggah lewat grub WhatsApp Korp Alumni HMI (KAHMI) Bolmong Selatan.

Selain itu ketika di konfirmasi lewat pesan WhatsApp pribadi Ketua Preidium KAHMI Bolsel, dirinya mengatakan adapun para petinggi-petinggi HMI yang hadir pada syukuran tersebut diantaranya Bang Mahfud MD, Bang Taufik Hidayat yang sebagai mantan Ketum HmI, Jafar Hafsah, Gubernur DKI jakarta Anies Baawedan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan juga politikus Golkar Bambang Soesatyo.

Dan hadir juga Menkominfo Rudiantara, mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Anwar Nasution, Wakil Menteri Luar Negeri AM Fachir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Aksa Mahmud.

HT
« PREV
NEXT »