BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BERSAMA PEMANGKU KEPENTINGAN, BATI TUUD KORAMIL 1310-01/BITUNG HADIRI MUSRENBANG KECAMATAN MAESA


BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Aula Kecamatan Maesa Kota Bitung, Pelda Steif Bergman mewakili Danramil 1310-01/Bitung mengikuti Musrenbang di Kecamatan Maesa, (7/2/2019).


Musyawarah dibuka dengan sambutan sekaligus pernyataan pembukaan Rapat Musrenbang dari Camat Maesa, dilanjutkan pemaparan hasil Musrenbang dari 8 kelurahan se-Kec. Maesa.

Camat Maesa Sefferson Sumampouw S.Stp. S.Ip, menyampaikan tentang rencana program pembangunan di Kecamatan Maesa yang mengacu pada Rencana Kerja Pembangunan Kecamatan yang memuat rancangan kerangka ekonomi Kecamatan.

"Dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan Kecamatan, rencana kerja dan pendanaan serta perkiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah Kecamatan maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah," ucapnya.


Pelda Steif Bergman menuturkan, Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Kecamatan, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar Kecamatan.

"Mensukseskan pelaksanaan program kerja Kecamatan Maesa, maka bersama perangkat Kecamatan melaksanakan Musawarah bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya," katanya.


Hadir dalam Musrenbang, Camat kec Maesa Sefferson Sumampouw, S.Stp. S.Ip, Kapolsek Maesa Kompol Robert Ulengunaung, Pelda Steif Bergman mewakili Danramil 1310-01/Bitung, Kabid Bapeda Kota Bitung Hence Pangalila, Wakil PU kota Bitung Bpk. Ishak, Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Maesa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kec. Maesa dan Perwakilan masyarakat dari masing-masing kelurahan se-Kecamatan Maesa.


Djoni Arjuna
« PREV
NEXT »