BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TAHAPAN AWAL PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DAN PELAYANAN UMUM, DESA KAUDITAN II ADAKAN MUSRENBANG



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa di wilayah Kauditan II Kec. Kauditan Kab. Minut, dipimpin langsung Camat Kauditan Martho Rasubala, S.Sos. dan diawali dengan Laporan Hukum Tua Kauditan II tentang evaluasi pembangunan yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Desa Kauditan II, (28/1/2019).




Dalam acara Musrenbang di hadiri pejabat antara lain, Camat Kauditan Martho Rasubala, S.Sos, Sekcam Kauditan Bertha Katuuk, Danramil 1310-05/Kauditan diwakili Babinsa Kauditan II Srd. Amiruddin, Kapolsek Kauditan diwakili Wakapolsek Iptu Derek Dandi, Ka BPP Kec. Kauditan Suitje Midu, Ka. Puskesmas Kauditan diWakili Bidan Desa Ibu Nisa Setiawati, Ka. Politbang Kab. Minut Daysi Tampi, SP. M.Si, Hukum Tua Kauditan II Nontje Makarau dan para Aparat Desa Kauditan II.




Disampaikan Serda Amiruddin, beberapa program kegiatan pembangunan desa Kauditan II yang dibahas di antaranya mengenai peningkatan jalan, pembangunan drainase serta beberapa program kegiatan lainnya.

"Perencanaan pembangunan dimulai dari tahap perencanaan, Musrenbang kali ini merupakan tahapan awal atau proses peningkatan pelayanan umum dan pemerataan kesejahteraan," ungkapnya.

Tommy Tanga
« PREV
NEXT »