BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RANGKAIN KEGIATAN DI KECAMATAN RANOWULU DIHADIRI DANDIM 1310/BITUNG 






BITUNG - Skrinews,
Bertempat di kantor Kecamatan Ranowulu, Dandim 1310/Bitung menghadiri kegiatan pencanangan gerakan Les Plastik, Kegiatan Donor Darah dan Kuncikan Kec. Ranowulu, dilanjutkan syukuran hari ulang tahun Ibu Camat Diana Ellen Sambiran, SH.MAP ke 47 tahun, (25/1/2019).




Kegiatan di mulai dengan penjemputan Walikota Bitung dan rombongan Forkopimda Bitung yang dijemput oleh Ibu Camat Ranowulu dengan Tarian adat Minahasa Cakalele. Dilanjutkan ibadah yang dipimpin Ibu Pdt. Ibu Vivi Lausan Rompas, S.Th.




Pada sambutannya, Walikota Bitung menekankan mengenai sampah plastik, agar mengurangi penggunaan botol plastikdalam kehidupan sehari-hari. Selain itu pada kegiatan donor darah, Walikota mengajak untuk membudayakan solidaritas melalui bakti sosial donor darah untuk membantu warga kota bitung yang membutuhkan darah. Walikota berharap warga Kec. Ranowulu selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan berperan aktif menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Diakhir sambutan, Walikota berpesan agar mewaspadai bahaya penyakit demam berdarah dengan menjaga kebersihan lingkungan.


Turut hadir dalam kegiatan, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, SE.M.Si, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, Danyon Marinir Letkol Mar. Nandang Permana jaya, S.E, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan, S.I.K. M.Si, Kapolsek Ranowulu Inspektur Polisi Wayan B, Kadis Kelautan Ir. Meti Makawala, Camat Ranowulu Ibu Diana Ellen Sambiran, SH. M.Ap, Lurah se-Kecamatan Ranowulu, Sekcam Ranowulu dan Masyarakat Kecamatan Ranowulu. Kegiatan diakhiri dengan penampilan Tarian Maengket.

Djoni Arjuna
« PREV
NEXT »