BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PENGOBATAN DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DIHADIRI ANTUSIAS WARGA DESA LILANG





MINAHASA UTARA - Skrinews,
Kegiatan Pengobatan serta pemeriksaan Kesehatan Gratis yang diselenggarakan oleh Mahasiswa, didampingi Babinsa Desa Lilang Kopka Antonius anggota Koramil 1310-05/Kauditan, (29/1/2019).


Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Hukum Tua Desa Lilang Kec. Kema tersebut dihadiri warga yang antusias datang dengan berbagai keluhan dan sakit yang diderita.

"Pengobatan serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis mencakup Gula Darah, Asam Urat, Kolosterol dan Hipertensi," ujar Kopka Antonius.




Ia juga menjelaskan, pemeriksaan kesehatan dituntun oleh dr. Joy Zeekeon, M.Kes, dr. Meidy Tumiwa dan Ketua UNPI Naddya Kandji. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bakti Sosial dan mengakhiri masa KKN Mahasiswa UNPI angkatan XVI yang dilaksanakan selama 1 bulan, ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Hukum Tua Desa Lilang/Lansot/Waleo 2 dan Waleo Induk, Wakapolsek Kema Ipda J. Tangkudung, Babinsa Desa Lilang Kopka Antonius, Babinsa Waleo Serda M. Yunus, Babinsa Lansot Sertu Nelson. S, dr Joy Zeekeon M.Kes, dr Meidy Tumiwa, serta masyarakat.

Idrus Lareken
« PREV
NEXT »