BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PEMINDAHAN JENAZAH DARI TPU SAGERAT WERU DUA KE TPU WALELENG PINOKALAN DILAKSANAKAN POLSEK RANOWULU


Skrinews - Bitung,
sebagian wilayah Kota Bitung salah satu adalah lahan Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Sagerat Weru Dua kecamatan Matuari Kota Bitung terkena dampak pembangunan jalan Tol, sehubungan dengan hal tersebut sesuai program Pemerintah Pusat maka Lahan Tempat Pemakaman Umum sagerat Weru Dua Kecamatan Matuari di pindahkan ke Tempat Pemakaman Umum Waleleng Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Kota Bitung. (24/01/2019).




Dalam kegiatan pemindahan Makam tersebut Polsek Ranowulu melakukan Pengamanan sekaligus pengawalan dari TPU Sagerat Weru Dua ke TPU Waleleng Pinokalan yang bersama-sama dengan personil Polsek Matuari, sampai dengan hari kemarin jumlah jenazah yang telah di pindahkan ke TPU Waleleng sebanyak 373 jenasah, kegiatan pemindahan di laksanakan oleh Pemerintah Kota Bitung, yang bekerja sama dengan unsur terkait, yakni Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, pihak pengembang jalan tol, unsur Pengamanan yakni TNI dan Polri, pemindahan makam masih terus belanjut sampai dengan batas waktu yang belum di tentukan. (m.sewa).
« PREV
NEXT »