BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PENEGAKAN DISIPLIN DI POLRES BUKITTINGGI


SKRINEWS Bukittinggi
Mengantisipasi bentuk pelanggaran terhadap personil, maka pada hari Senin tanggal (28/1) pukul 08.45 wib yang bertempat di Halaman Apel Mapolres Bukittinggi dilaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disipilin (Gaktibplin).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana melalui Kasi Propam Polres Bukittinggi Iptu Yurmasri, SH menjelaskan, bahwa jajaran Propam dan Provos Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek, melaksanakan pemeriksaan terhadap personil Polres Bukittinggi dan jajaran baik Perwira dan Bintara.

Tujuan pemeriksaan ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menghindari pelanggaran personil.
Adapun yang dilakukan pemeriksaan Gaktiplin adalah berupa Surat Data Diri (KTP, SIM dan KTA), Seragam Polri (Gampol), Sikap Tampang, Senjata Api dan Alat Komunikasi (Alkom).  Kegiatan pemeeiksaan tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Y. Eko Sulistyo, SH bersama Kasi Propam Polres Bukittinggi beserta Personel Sipropam dan Para Kanit Provos sejajaran Polres Bukittinggi.

Gaktiplin ini juga dalam mempersiapkan personil Polres Bukittinggi dan jajaran dalam menyambut pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg tahun 2019. Dan dalam kegiatan ini personil tidak ditemukan pelanggaran, demikian Iptu Yurmasri, SH.( Hendra)
« PREV
NEXT »