BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PASITER KAPTEN INF SUNARYO MEMIMPIN APEL PAGI PERSONEL STAF MAKODIM 1310/BITUNG





BITUNG - Skrinews,
Perwira Seksi Teritorial Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo memimpin apel pagi dihadiri Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Staf Kodim 1310/Bitung yang dilaksanakan bertempat di Garasi Makodim 1310/Bitung, (24/1/2019).




Pada arahan apel pagi, Pasi Ter mengatakan, apel pagi merupakan kewajiban bagi prajurit dan PNS untuk pengecekan personel guna menyampaikan hal-hal yang khusus ataupun informasi serta petunjuk yang perlu disampaikan. agar kegiatan kedepan bisa berjalan sesuai dengan rencana.

"Kewajiban sebagai prajurit dan PNS untuk melaksanakan apel pagi sebelum pelaksanaan tugas dan kerja," ungkap Kapten Inf Sunaryo.




Apel pagi menjelang kerja telah menjadi kewajiban bagi prajurit dan PNS Kodim 1310/Bitung, untuk mendengarkan penekanan sebagai motivasi untuk dapat menjalankan tugas kerjanya, hal itu disampaikan lewat apel tersebut.

"Apel ini khusus hanya personel staf prajurit dan PNS di Makodim, yang meliputi seksi intel, seksi operasi, seksi personel, seksi logistik, seksi teritorial dan kelompok tuud," ujarnya.

Erlin Ibrahim
« PREV
NEXT »