BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MONITORING OLEH TRIPIKA KECAMATAN LAMBOYA TERKAIT AKTIVITAS PENAMBANGAN PASIR LAUT SECARA ILEGAL DI PANTAI MAROSI DAN PANTAI MARAGIRO, DESA PATIALA BAWA,LAMBOYA



lamboya skrinews,
Sabtu tanggal 26 januari 2019 pukul 10.00 wita telah dilaksanakan monitoring oleh Tripika Kecamatan Lamboya terkait aktifitas penambangan pasir laut secara ilegal di Pantai Marosi dan Pantai Maragiro Desa Patiala Bawa,Kecamatan Lamboya,Sumba Barat.

Dalam Kegiatan tersebut dipimpin oleh camat Lamboya.TimoTius T. Ragga,S.Sos,didampingi oleh Kapolsek Lamboya Ipda Marthen Luther Petterson,SH,Pelda Marianus Moi Mewakili Danramil 1613-04 Walakaka,bersama 7 (tujuh) personil Polsek Lamboya,3 (tiga) personil Koramil 1613-04 Walakaka, dan 2 (dua) anggota Pol PP Kecamatan Lamboya.

Pada pukul 10.30 wita telah dilaksanakan monitoring dipantai Marosi dan ditemukan bahwa dibeberapa lokasi dipantai Marosi terdapat kerusakan pantai akibat penambangan pasir laut yang dilakukan oleh warga sekitar secara sembarangan/ilegal.

Pukul 10.50 wita  dilaksanakan monitoring dipantai Maragirodan ditemukan bahwa dibeberapa lokasi dipantai tersebut terdapat kerusakan pantai akibat penambangan pasir laut yang dilakukan oleh warga sekitar secara sembarangan/ilegal.

Mus
« PREV
NEXT »