BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA WARGA, BABINSA DAN PERANGKAT DESA PANIKI ATAS BANGUN POS KAMLING






MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pembuatan Pos Kamling di Desa Paniki Atas Kec. Talawaan, Babinsa mengapresiasi lahirnya kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan serta memiliki tanggungjawab untuk menyikapi situasi kemamanan di wilayah binaan, (25/1/2019).


Babinsa Serda Josias Ponto Koramil 1310-04/Dimembe bersama warga dalam pembuatan Pos Kamling, untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan. Pos Kamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya.

"Kegiatan ini merupakan upaya masyarakat dalam meningkatkan keamanan lingkungan. Dengan pembangunan Pos Kamling ini, kita harapkan warga juga makin semangat dalam menjaga keamanan lingkungannya," ujarnya.




Babinsa berharap setelah pembangunan Pos Kamling tersebut selesai, jangan hanya sebagai pajangan, tapi harus betul-betul digunakan sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan untuk memberikan kenyamanan pada warga disekitarnya, tandasnya.


Turut hadir dalam kegiatan pembuatan Pos Kamling, Hukum Tua Bpk. Wakari Pua, BA, Babinsa Serda Josias Ponto, Kepala Jaga III Bpk. Jemy Lambonan, Kepala Jaga IV Bpk. Ari Lenkong dan masyarakat.

Yudit M
« PREV
NEXT »