BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lurah Pateten III pimpin giat Cipta Kondisi, warga setempat mendukung giat tersebut

Lurah Pateten III pimpin giat
Cipta Kondisi diwilayahnya

Skrinews - Bitung, Lurah Pateten III Ibu Devi Zainie pimpin giat Cipta Kondisi diwilayah kelurahannya. Sabtu 26 Januari 2019.

Pemeriksaan identitas di kos-kosanPemeriksaan identitas di kos-kosan

Malam minggu, kegiatan cipta kondisi yang dipimpin oleh lurah Pateten III diikuti oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Hidar dan Bhabinsa Serka Sonius Pareda serta perangkat kelurahan kepala lingkungan dan ketua rukun tetangga.

Kelompok anak mudaTeam kelurahan Pateten III
Tempat kost, pendatang baru,  kelompok muda - mudi yang menjadi sasaran pemeriksaan oleh team tersebut. Team melakukan door to door, patroli jalan kaki sambil menyampaikan pesan Kamtibmas, warga dapat turut menjaga dan menyampaikan jika ada kejadian.


Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan cipkon di kelurahan Pateten III Kecamatan Maesa yang dilaksanakan oleh Kelurahan dan perangkat serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. Ucapan terima kasih kepada lurah dan perangkat serta bapak Bhabinsa yang telah membantu dan menjadikan keamanan merupakan tanggung jawab bersama. Saya yakin warga sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh lurah setempat. Ujar Kapolsek maesa.

Jemmy Ishak
« PREV
NEXT »