BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lebih dari 10 tahun keadaan jalan desa kuro tidur arga makmur sangat memperihatinkan.




Bengkulu - Skrinews,
menurut penuturan narasumber kami,talhadi warga desa kuro tidur kecamatan argamakmur,kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu,bahwa jalan desa kuro tidur ini sudah lebih dari 10 tahun keadaannya hancur.namun tak kunjung diperbaiki oleh pemda setempat,.


Bengkulu terkenal dengan rawan nya musim hujan,disaat musim hujan melanda,maka jalan penghubung desa tersebut akan banjir,penuh dengan air.
Sudah beberapa kali warga setempat mengajukan soal perbaikan jalan tersebut kepada pihak perangkat desa,namun sampai saat ini tidak lah ditasnggapi.
Sehingga keadaan jalan tersebut sungguh sangat memperihatinkan.
Padahal masih termasuk kecamatan dalam ibukota kabupaten argamakmur bengkulu utara.


Jadi dugaan warga setempat bahwa pak camat dan kades setempat melenyapkan anggaran dana desa yang masuk,karena masa sampai saat ini jalan desa kuro tidur yang sudah lebih dari 10 tahun tidak di perbaiki.
Padahal anggaran dana desa dari negara terus mengalir ketiap desa,namun kenapa desa kuro tidur dan desa Dam tidak kunjung di perbaiki..


Harapan warga desa kuro tidur,kecamatan argamakmur,kabupaten bengkulu utara,segera lah pemerintah pusat atau provinsi memperhatikan dan memperbaiki akses jalan mereka.sehingga mereka dapat melintasi jalan tersebut dengan nyaman,tidak seperti sekarang ini,saat hujan datang banjir banjir yang ada di tengah tengah ruas jalan,saat kemarau datang,abu yang bertebaran di daerah pemukiman.

Warga sangat merindukan suasana jalan sebagaimana layaknya jalan desa atau kecamatan ibukota kabupaten,mereka sangat mengharapkan pemda daerah dan pusat terjun kelokasi dan melihat kondisi jalan tersebut,sehingga dapat memperbaiki nya.
Demikian lah Tutur warga desa kuro tidur kecamatan argamakmur yang sangat mengharapkan perhatian pemda daerah bengkulu.


By,,kenon p sipakkar.
« PREV
NEXT »