BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

LANTAS SUMBA BARAT MENGGELAR DEKLARASI MILLENIAL SAFETY ROAD



Sumba Barat skrinews, Sekolah Menengah atas se-Kabupaten Sumba Barat menggelar deklarasi Millenial Safety Road,yang dilaksanakan oleh Lantas Polres Sumba Barat mulai tanggal  25 sampai Senin 28/1/2019.Kegiatan itu dimaksudkan untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas dan menurunkan angka kecelakaan, terutama di kalangan milenial.

Kegiatan deklarasi didahului dengan apel yang digelar di halaman Polres Sumba Barat Selain deklarasi,dalam kegiatan itu juga diadakan peragaan 12 gerakan pengaturan lalu lintas oleh sejumlah personel Satlantas.Tak hanya itu,para pelajar juga diajarkan secara langsung terkait safety riding.Pelajar yang menjadi peserta apel dan deklarasi itupun menyaksikan semua peragaan dengan antusias.Apalagi, kegiatan juga diselingi dengan gaya dan gerakan yang bagus.

IApda Mahlum menyatakan,kegiatan itu bertujuan untuk mengenalkan berbagai peraturan lalu lintas kepada para siswa/i SMA Kristen Weekarou,SMA N. I Waikabubak dan SMA K N.Loli.Selain itu, mengajak para siswa untuk berkendara secara aman agar terhindar dari kecelakaan.Kami ingin membangun budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial,’’ tegas mahlum.

Mus
« PREV
NEXT »