BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KURANG DARI 24 JAM , POLSEK IV KOTO BERHASIL UNGKAP PENEMUAN MAYAT BAYI PEREMPUAN



SKRINEWS Bukittinggi
Pada hari Kamis (24/1/2019) pukul 19.30 Wib telah ditemukan seorang mayat bayi perempuan di lereng tempat pembuangan sampah Jorong Caruak Nagari Koto Tuo Kec.IV Koto Kab.Agam.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik MH melalui Kapolsek IV Koto Iptu Edi Yunasri,SH.MH menjelaskan  kronologis Kejadian pada hari Rabu (23/1/2019) pukul 08.30 wib di Jorong Kapalo Koto ada seorang perempuan status gadis inisial GD (21 Th) bahwa menurut saksi Hendra dan Taufik mengatakan bahwa pada pagi hari tersebut diatas tersangka GD mengalami pendarahan kata dari  ibunya  yang bernama Lesfi.Dianya mendatangi rumah bidan Mega di Nagari Koto Tuo  saat itu tidak berada di rumah, akhirnya tersangka GD di bawa oleh ibunya ke Rumah Sakit Ahmad Mochtar untuk di rawat. Dan pada hari Kamis (24/1/2019) pukul 13.30 wib, kakak ipar dari Tersangka yang bernama Erik datang menjenguk ke RS.Ahmad Mochtar marah - marah kepada tersangka GD  karena menurut keterangan Dr. RS.Ahmad Mochtar kalau penyakit tersangka GD karena baru selesai melahirkan, dan akhirnya Erik marah sambil menanyakan dimana bayi tersangka di sembunyikan, selanjutnya tersangka GD mengatakan kalau bayi tersebut sudah di buang kemaren di kampung Jrg Caruak di lereng tempat pembuangan sampah. Kemudian kakak ipar tersangka yang bernama Erik  memberi tahu warga di Kampung untuk mencari bayi tersebut, dan kemudian para saksi melakukan pencarian hingga bayi di temukan sudah meninggal. Dan untuk sementara hasil penyelidikan bahwa bayi tersebut hasil hubungan antara  tersangka GD dan DS (26Th). Sedangkan tersangka GD diamankan di Lubuk Buaya Padang dan tersangka DS diamankan di Padang Luar . Selanjutnya kedua tersangka di bawa ke Mapolsek IV Koto untuk proses  selanjutnya.

Kapolsek IV Koto menambahkan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sebagai tersangka dikenakan pasal  340 KUHPidana. Iptu Edi Yunasri,SH.MH mengakhirinya.(Yuliant/Humas)( Hendra)
« PREV
NEXT »