BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KEBAKARAN RUMAH DI DESA WARUKAPAS JAGA 9, DITINJAU BABINSA SERMA ARIFIN SAKAMOLE





MINAHASA UTARA - Skrinews,
Di Desa Warukapas Jaga 9 Kec. Dimembe Babinsa Serma Arifin Sakamole meninjau terjadinya kebakaran di rumah Keluarga Mokosolang Moningka, (28/1/2019).




Menurut keterangan saksi Ibu Sarce Sumigar (51) yang mengetahui kejadian tersebut, mengatakan, pada pkl 23.00 Wita, Ia mendengar ada bunyi motor yang datang ke TKP Rumah Keluarga Mokosolang Moningka yang adalah rumah pelaku penikaman terhadap korban a.n. Novel Kalengkongan).

"Mendengar motor datang, saya tidak keluar kerena takut. Selang waktu 15 s/d 20 menit motor meninggalkan TKP baru saya keluar dan melihat rumah sudah terbakar," kata Ibu Sarce.




Melihat rumah terbakar, Ibu Sarce langsung memanggil warga dan melaporkan ke Kepala jaga 9 Ibu Nina Tangkuman. Kepala jaga 9 langsung menelpon pemadam kebakaran dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas.


Sementara itu warga yang ada di seputaran berusaha memadamkan api dengan cara menyiram mengunakan air PAM. Pada pkl 23.40 Wita 2 (dua) unit mobil pemadam tiba di TKP langsung memadamkan api dan api berhasil dipadamkan pada pkl 24.19 Wita.

"Motif terjadinya kebakar masih dalam penyelidikan pihak Polsek Dimembe Ipda Iwan (Kanit Reskrim Polsek Dimembe). Kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 35. 000 000,-," ujar Serma Arifin.

Ridwan Huntua
« PREV
NEXT »