BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KARENA MERESAHKAN MASYARAKAT, BABINSA DAN PERANGKAT KELURAHAN BERI PERINGATAN PEMILIK WARNET





BITUNG - Skrinews,
Di Kelurahan Pateten 3 Babinsa Koramil 1310-01/Bitung melaksanakan komsos dengan warga, membahas adanya kegiatan dilokasi Warung Internet (Warnet) yang terletak di RT 2 Lingk 1, Pateten 3 Kec Maesa, yang sdh meresahkan masyarakat krn buka sampai larut malam, terkadang sampai subuh, (26/1/2019).


Keamanan menjadi fokus utama. Kami dari tiga pilar, yaitu pemerintah kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung menelusuri apa yang disampaikan masyarakat, ternyata benar adanya, pungkasnya.




Babinsa Serka Sonius menjelaskan, sesuai ketentuannya, di hari biasa, batas buka warnet sampai pukul 21.00 Wita. Sementara di hari Sabtu dan Minggu, batas bukanya sampai pukul 22.00 WIta.

"Keputusan yang diambil, akan membuat surat panggilan kepada pemilik Warnet bapak Muhidin alias Daeng selaku pemilik usaha untuk diberikan peringatan," kat Serka Sonius.


Hadir dalam kegiatan komunikasi sosial, Lurah Pateten 3 Ibu Devi Zaeni. S.AB, Babinsa Srk Sonius, Kepala Lingk 1 Bpk Sambayang dan Ketua RT 2 dan 6.


Yudit M
« PREV
NEXT »