BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DUA KAPAL PERAHU YANG SANDAR DI WAIKELO BERMASALAH




Waikelo Skrinews,
Jumat kemari kapal perahu tiba di pelabuhan waikelo mengakut barang-barang seperti telur,bawang,ikan dan lainya di periksa petugas terkait.

Sedangkan hari sabtu satu kapal tiba lagi di pelabuhan waikelo,masalah yang sama karena melanggar aturan pelayaran karena sementara ini pelayaran dihentikan mengingat cuaca Ekstrim/buruk sehingga dua kapal masih bermasalah. Barang-barang busuk tersebut siang tadi masih di atas kapal untuk di introgasi oleh dinas terkait.

Saat media ini berada di lokasi dermaga waikelo beberapa jam kemudian
Barang-barang tersebut dibongkar dan diserahkan kepada pemiliknya mengingat barang cepat membusuk.
Negonisasi alot pemilik barang,pemilik kapal perahu dengan para petugas terkait akhirnya menemukan titik terang,sehingga barang-barang diatas kapal perahu diperbolehkan bongkar.Tetapi untuk sementara kapal perahu masih bersandar di dermaga waikelo sumba barat daya untuk tindak lanjuti.

Saat di temui pemilik barang yang tidak mau dikorankan namanya mengatakan pada media ini,sebelum negonisasi dan belum menemukan kesepakat antara pemilik kapal dan para petugas terkait,kami merasa kecewa karena barang kami ditahan,mengingat barang sangat cepat rusak,yang seharus kapal yang dipermasalahkan bukan barang?.syukurlah petugas bijaksana sehingga barang kami dapat dibongkar, terimakasi petugas terkait.

Ms
« PREV
NEXT »