BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dprd Bolsel Terima Kunjungan Dewan Kabupaten Gorontalo



Skrinews, BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin 28/01/2019 menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Gorontalo yang terdiri dari Wakik Ketua II Ismail Adam Partai Hanura yang didampingi tiga orang staf sekretariat.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ismail Adam ketika diwawancarai Beritatotabuan.com menyampaikan terkait tujuan ke Dewan Bolsel.
"Tujuan kunjungan ini yaitu tidak lain dalam rangka shating informasi terkait Strategi Pencapaian Target RPJMD di Bidang Pendidikan. Selain itu kami juga akan ke Dinas pendidikan Bolsel untuk sharing mengenai Strategi Pencapaian Target RPJMD di Bidang Pendisikan.
Ujar Ismail

Ismail juga berharap apa yang menjadi tujuan dalam agenda tersebut dapat memperoleh hasil yang maksimal.
Tambahnya

Sementara itu masih ditempat yang sama Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bolmong Selatan Mohamad Sukri Adam (MSA) yang didampingi oleh Kabag Risalah Noldi Tangahu menjelaskan
 dokumen penjabaran  visi misi dan program bupati yang memuat arah kebijakan daerah strategi pembangunan daerah, kebijakan umum dan program lintas SKPD dan program kewilayahan disertai dengan rencana kerja dan berbagai Peraturan Daerah yang sudah diterbitkan DPRD Bolsel.

"Atas kunjungan teman-teman DPRD Kabupaten Gorontalo ke Dewan Bolsel dalam sharing tersebut kami mengucapkan banyak terimakasih. Banyak informasi mengenai perkembangan Daerah Kabupaten Gorontalo yang dapat kami peroleh. Begitu juga sebaliknya Pihak DPRD Bolsel telah memaparkan berbagai capaian Daerah Bolsel"
Ucap MSA

Hamka T
« PREV
NEXT »