BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DALAM RANGKA PEMBINAAN GENERASI MUDA, DANRAMIL BERKUNJUNG KE SMK NEGERI 2 BITUNG





BITUNG - Skrinews,
Koordinasi dengan pihak sekolah, tentang kegiatan pembinaan generasi muda dan kegiatan lain yang terkait dengan Bela Negara serta Wawasan Kebangsaan, Babinsa Serda Samai Bakarang dan Danramil 1310-01/Bitung kunjungi SMK Negeri 2 Bitung, (24/1/2019).




Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng menyebutkan, komunikasi sosial (Komsos) secara langsung kepada para Guru merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara TNI dengan rakyat.

"Terkait wawasan kebangsaan, serta melakukan pengawasan terhadap tingkah laku anak didiknya. Direncanakan pada hari Senin tanggal 28 Januari, saya akan menjadi pembina dalam pelaksanaan Upacara Bendara di SMK Negeri 2 Bitung," Pungkas Danramil.




Hasil koordinasi melalui Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan Bpk. Alsius Lagu, bahwa pihak sekolah sangat berterima kasih kepada Koramil atas perhatian terhadap pendidikan generasi muda khususnya siswa siswi SMK Negeri 2 Bitung dan menyambut baik rencana keterlibatan dan partisipasi bimbingan dalam rangka membentuk karakter siswa, ungkapnya.


Jhoni Katili
« PREV
NEXT »