BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

CIPTAKAN WILAYAH KOTA BITUNG YANG KONDUSIF, GABUNGAN TNI-POLRI DAN SP3 MENGGELAR PATROLI GARNISUN



BITUNG - Skrinews,
Menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif di wilayah Kota Bitung, Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP kota Bitung yang tergabung dalam Tim Patroli Garnisun menggelar patroli keamanan, (27/1/2019).




Gabungan TNI-Polri (Kodim 1310/Bitung, Yon Marhanlan VIII Bitung, Polres Bitung) dan Satpol PP kota Bitung menyisir wilayah kota Bitung yang dibagi dua Tim Patroli yaitu wilayah Bitung Timur dan Bitung Barat.




Menurut Kabid SP3 kota Bitung Ibu Vera Kansil saat mengambil apel pengecekan mengatakan, Patroli Garnisun dilaksanakan rutin pada setiap minggu, untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau kriminalitas yang sering terjadi pada malam hari.

"Kriminalitas sering terjadi diwaktu malam hari, digelarnya Patroli dalam rangka menciptakan kondisi aman dan kondusif terutama di wilayah kota Bitung dan sekitarnya," ujarnya.


Dalam patroli tersebut, petugas gabungan melakukan sweeping tempat-tempat umum tempat mangkal para anak muda, penginapan, club malam dan warung-warung yang yang disinyalir menjual minuman keras.

Djoni Arjuna
« PREV
NEXT »