BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BHABIN KAMTIBMAS MEMBERIKAN PEMBINAAN KEPADA ANAK MUDA KELURAHAN MANEMBO-NEMBO.



Skrinews - Bitung.
Peran seorang Bhabin Kamtibmas sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan terkendali di wilayah binaan.

Hal ini yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari Kota Bitung AIPTU L.O. TAWALUJANG bersama Lurah Bapak FRANGKY J. LENGKONG pada hari sabtu tanggal 19 Januari 2019 pukul 20.00 wita, bertempat di Kantor Kelurahan, mengundang atau mengumpulkan anak-anak muda, mengajak berkomunikasi serta memberikan arahan/pembinaan serta dimintakan peran serta untuk sama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah kelurahan manembo-nembo agar tercipta situasi yang kondusif terkendali. Karena keamanan dan ketertiban bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak pemerintah tetapi menjadi tanggung jawab semua warga masyarakat. Adapun yang menjadi rencana pemerintah kelurahan sebagai wujud pembinaan menyelenggarkan beberapa kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut Kelurahan yang rencananya pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2019.

Kapolsek matuari KOMPOL FERI MANOPPO Membenarkan adanya kegiatan Bhabin kamtibmas kelurahan manembo-nembo dan beliau merespon positif cara pembinaan yang dilakukan tersebut.

Skri 01
« PREV
NEXT »