BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Tempat Pembuangan Sampah



SKRINEWS Bukittinggi
Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga di Tempat Pembuangan Sampah di Agam
SKRINEWS  Sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di tempat pembuagan sampah di Jorong Caruak Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam, Sumbar, pada Kamis (24/1/2019) pukul 19.30 WIB.

Diduga bayi malang tersebut merupakan hasil hubungan gelap kedua orangtuanya GD (19) dan DS (20).

Saat dikonfirmasi Kapolsek IV Koto, Iptu Edi Yunasri mengatakan kejadian berawal ketika GD pada Rabu (23/1/2019) mengalami pendarahan yang dibawa ibunya ke Rumah Sakit Ahmad Muktar Bukittinggi untuk di rawat.

"Awalnya ibunya membawa anaknya ke Bidan terdekat disana karena bidan tersebut tidak praktek maka sang ibu membawa ke RSAM Bukittinggi untuk dirawat,"ungkapnya, Jumat (25/1/2019).

Lebih lanjut, Edi menjelaskan pada hari yang sama kakak ipar GD emosi karena menurut keterangan dokter, GD baru saja selesai melahirkan dan pada saat itu kakaknya bertanya dimana ia membuang bayinya dengan nada mengancam GD agar bisa memberitahukan keberadaan bayi malang itu.

"GD akhirnya mengaku kalau ia membuang bayinya ditempat pembuangan sampah dan akhirnya ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal," sebutnya.

Saat ditemukan, sambung Edi kondisi bayi perempuan yang memiliki panjang 45 cm dan bwrat 4,5kg masih dililit tali pusarnya dan diperkirakan umur sebelum meninggal lebih kurang 2 hari

"Kita masih menyelidiki penyebab kematian bayi karena pada tubuh bayi ditemukan tanda kekerasan di leher bayi yang diduga di bunuh oleh ibunya," jelasnya. (Hendra)
« PREV
NEXT »