BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Babinsa koramil 1613-04/walakaka Mendampingi Kelompok Tani Bajak Sawah,"Bukan Sekedar Melihat dan Berkomentar,"



Lamboya skrinews, Mendampingi kelompok tani bukan sekedar melihat atau berkomentar, hal tersebut disampaikan  serda Ramli Hari kamis (24/1/2019).

Menurutnya, disinilah letak peran Babinsa yang sebagai ujung tombak dalam upaya mensukseskan pertanian harus terlihat nyata, seperti yang dilakukan oleh para Babinsa dalam membatu pok tani didesa binaa.Saya sangat berharap agar hal ini terus dioptimalkan guna menstimulus dan memberikan pendidikan kepada kelompok tani sehingga terwujudnya profesionalisme petani , karena para petani agar terus maju dan berkembang bagi pok tani Lolo koko didesa Sodana yang di hadiri Sekdes dan pok tani.jelas Ramli.

Dalam Hal  ini harus sejalan dengan terjalinnya komuniasi yang baik dengan para petani dan instansi terkait dalam aplikasi dilapangan, saya berpesan kepada pok tani agar jangan bosan untuk terus bekerja disawah bersama-sama. Inilah wujud nyata suksesnya program poktani lolo koko dapat terus berlanjut dan semakin profesional.

TNI  dan masyarakat mengetahui bahwa area sawah tersebut milik kelompok tani lolo koko yang sedang melaksanakan kegiatan program  pengolahan sawah bersama babinsa

Harapan para petani bisa mengerti dan memahami aturan atau tujuan dari kegiatan – kegiatan pertanian tersebut sehingga kedepan para petani khususnya kelompok tani memahami program – program Pemerintah serta semakin profesionalisme dibidang petani, kami Babinsa selaku pendamping kelompok tani akan terus berupaya meningkatkan program pertanian agar lebih sukses dan maju,katanya.

Kami kelompok tani lolo koko desa sodana lamboya mengharapkan agar Babinsa Serda Ramli tetap bersama kami,karena telah membantu kami dalam pengolahan tanah sampai penanaman terima kasih babinsa  Ramli,terimakasih TNI.

Mus
« PREV
NEXT »