BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SIDAK WARNET DI PATETEN III






BITUNG - Skrinews,
Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli kamtibmas sekaligus melaksanakan sidak di warung internet yang buka sampai tengah malam, (28/1/2019).




Kerjasama Babinsa Koramil 1310-01/Bitung dan Bhabinkamtibmas Polsek Aertembaga Bripka Hidar dalam menciptakan kondisi dan situasi wilayah binaan aman dan kondusif, melaksanakan patroli rutin. Kali ini sasaran patroli adalah warung-warung internet yang masih beroperasi sampai larut malam. Bagi yang buka hingga batas waktu yang ditentukan, para pengunjung dibubarkan dan pemilik usaha pun mendapat teguran

"Jam operasinya sampai pukul 21.00 Wita untuk hari biasa, sedangkan untuk hari Minggu bukanya sampai pukul 22.00 Wita. Bagi warnet yang tidak mematuhi waktu operasional yang sudah diatur dalam peraturan walikota, akan diberi teguran keras," tegas Serka Sonius.




Dia mengatakan dengan, pihak mereka akan memantau pergerakan pemilik warnet yang membandel dan memberi peringatan kepada pemiliknya agar membatasi waktu buka maksimal sampai pukul 22.00 Wita.

"Bahkan pemilik warnet yang tetap membandel pun akan ditindak tegas. Kami mengimbau kepada seluruh pemilik warnet untuk mentaati peraturan yang ada," katanya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Pateten III Ibu Devi Zaeni, S.AB, Babinsa Srk Sonius P, Bhabinkamtibmas Bripka Hidar, Kepala Lingkungan 1dan 2 dan Ketua RT 7 orang.

Imran Saleh
« PREV
NEXT »