BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

ACARA KUNCIKAN KELURAHAN KARONDORAN DIHADIRI BABINSA KORAMIL 1310-01/BITUNG





BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kel. Karondoran Kec. Ranowulu Srd Samai Bakarang melaksanakan kegiatan menghadiri perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru (kuncikan) serta HUT Ke-1"Rukun Lingga" Kel. Karondoran Kec. Ranowulu Kota Bitung, (28/1/2019).


Kegiatan di mulai dengan melaksanakan Ibadah dan puji-pujian dari jemaat Ling III Kel. Karondoran. Ibadah yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Selvi Kumowal Kimono, S.Th, dilanjutkan sambutan dari pemerintah kelurahan Karondoran (Lurah).




Serda Samai mengatakan, bahwa pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informal pun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat.

"Walau bukan acara besar dan resmi, kami sering mendapatkan kehormatan undangan dalam rangka syukuran kelurahan," tuturnya.


Ia menyampaikan pesan untuk selalu menjalin erat tali silaturahmi antar tetangga dan selalu bergotong royong dalam segala kegiatan di wilayahnya.

"Selain itu, kami juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kelurahan Karondoran," tandasnya.


Hadir dalam kegiatan, Lurah Kel. Karondoran Ibu Josani Roringpandey, SE, Babinsa Kel. Karondoran Srd Samai Bakarang, Ibu Pdt. Kumowal Kimono, S.Th, Aparat kelurahan karondoran (Pala dan RT setempat) dan masyarakat Kel. Karondoran.

Yudit M
« PREV
NEXT »