BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

MENCEGAH MASUKNYA PAHAM RADIKALISME DAN TERORISME, BABINSA SAMPAIKAN ARAHAN PADA RAKOR KECAMATAN

BITUNG - Skrinews,
Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Serda Gunawan menghadiri undangan rapat koordinasi bertempat di BPU Kec. Aertembaga mewakili Danramil, dalam rangka membahas tentang keamanan, kesehatan dan pengendalian pemanfaatan ruang di wilayah Kec. Aertembaga, (30/10/2018).


Turut hadir pada rapat koordinasi, Ibu Rolien Dipan, S.Sos. M.si (Camat Aertembaga), Dr. Ellen (kepala Puskesmas Kec. Aertembaga), Bapak Mecky Tata (Dinas Tata Ruang), Serda Gunawan (Babinsa Winenet Satu), Bpk. Noval Darondo SE. (Lurah Winenet Satu), Ibu Fatlies Eva Bakari, S.Pd (Lurah Pinangunian), Bpk. Stenly Tatipang (Lurah Aertembaga II), Ibu Ineke (Lurah Kasawari), Ibu Farida (Lurah Pateten 1) serta Kepala Lingkungan dan Ketua RT se-Kecamatan Aertembaga.


Sejumlah imbauan-imbauan seputar keamanan diutarakan Babinsa Serda Gunawan sesuai tugas dan tanggung jawabnya menyampaikan kepada warga, dengan harapan masyarakat menjadi lebih waspada terhadap kondisi lingkungan sekitarnya.

Babinsa juga berpesan kepada peserta yang hadir untuk sama sama meningkatkan pengawasan terhdap orang orang yang mencurigakan.
"Tentunya hal ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah masuknya paham radikalisme dan terorisme di tingkat RT/RW," ungkapnya.

Yuditia
« PREV
NEXT »