BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pengurus LPM Kelurahan Se Kecamatan Matuari Resmi Dilantik



Bitung- Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di 8 Kelurahan se Kecamatan Matuari, Selasa (5/9) resmi dilantik oleh Camat Matuari, Steven Prok, SH di aula SKB Manembo-nembo, Bitung-Sulawesi Utara

Pelantikan ini didasarkan pada Surat Keputusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPK Kecamatan Matuari, nomor 01/SK/MAT/IX/2017, tanggal 5 September 2017 tentang Susunan Pengurus LPM Kelurahan se Kecamatan Matuari yang ditanda tangani oleh Ketua, Hezky Goni, SE dan Sekretaris, Hanny Ering, S.Sos.

Camat Matuari, Steven Prok dalam sambutannya mengatakan, " pemerintah  memberikan apresiasi terkait pelaksanaan pelantikan ini dan berharap setelah dilantik, pengurus LPM Kelurahan dapat membangun kemitraan dengan pemerintah kelurahan " .

Sementara itu, ketua DPC LPM Kecamatan Matuari, Hezky Goni, SE mengatakan, " dalam menjalankan tugasnya, pengurus LPM Kelurahan harus mengacu pada tugas pokok dan fungsi sebagaimana ada dalam AD ART LPM " .

Senada juga dikatakan oleh Ketua DPD LPM Kota Bitung, Richard Tirayoh, SH. "Pengurus LPM di kelurahan memiliki tugas yang besar dalam memberdayakan masyarakat. Kerja sama dengan pemerintah kelurahan, terutama menyangkut kebijakan-kebijakan harus ada koordinasi antara Lurah dan LPM," kata Tirayoh.

Hadir pada kesempatan tersebut, pengurus DPD LPM Kota Bitung, DPC LPM Kecamatan Matuari, para Lurah, Sekcam Matuari, Fonda Orah S.Sos, dan para tokoh masyarakat. (Tzr/sur)
« PREV
NEXT »