BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mengganggu Akses Jalan Tim Gabungan Tertibkan Pedagang Taman Jodoh Batam.

 

Batam -Terkait membludaknya pedangang di pasar taman jodoh yang membuat beberapa kios sehingga membuat akses jalan tersendat, sebelumnya para pedangang tersebut telah di peringati bahkan sudah dilayangkan surat peringatan ke 3, Rabu (06/09/2017).


Ratusan Satpol PP, bersama personil gabungan Danramil dan Polsek Batu Ampar turun menertibkan kios pedagang di kawasan Taman Jodoh, kec Batu Ampar, penertiban tersebut berlangsung pada pukul 07:30 WIB.

Imam Tohari Kabid Trantib Polisi Pamong Praja memaparkan penertiban ini sudah yang kesekian kalinya, sebelumnya juga sudah pernah kita tertibakan, lalu kita relokasi para pedagang ke Jodoh Boulevard, Sebelumnya kita sudah menyurati para pedagang tersebut untuk membongkar kiosnya sendiri.

” Fungsi kawasan Taman Jodoh merupakan taman terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan bagi warga sebagai tempat bersantai bersama keluarga stakeholders dan patner, sekitar 130 personil satpol pp yang turun menertibkan, dibantu dengan 120 gabungan TNI dan Polri, aksi turunnya tim gabungan tersebut tidak mendapatkan perlawanan dari para pedagang yang kiosnya terkena gusuran”, jelasnya via telfon kepada wartawan.

Semoga kedepan untuk para pedangang agar bisa menempati tempat yang disediakan oleh pemerintah agar tidak lagi mengganggu akses jalan.(Richi)
« PREV
NEXT »