BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KODIM 05/06 TANGERANG MELAKUKAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN


Tangerang.SkriNews.Com Hari Raya Idul Adha atau yang indetik dengan hari Raya Qurban jatuh pada Hari jum'at (01/09/2017),Tahun ini,

Pastinya di rayakan seluruh umat muslim di seluruh dunia, termasuk umat islam di indonesia.

Setelah melaksanakan takbir dan sholat idul Adha, masyarakat muslim tentunya sesudah terbiasa untuk melakukan kegiatan pemotongan hewan Qurban.

Seperti yang nampak pada pemotongan hewan
Qurban kali ini, kodim 05/06 telah melakukan pemotongan hewan Qurban ya itu sepuluh ekor sapi. (32)tiga puluh dua ekor kambing . yang di kirim oleh masing masing koramil yaitu koramil -01 sampai koramil 21 ya itu dua puluh satu ekor kambing. Ujarnya

 (Kapten INF Waluyo) mengatakan untuk sapi masing". dari PT.TUM satu ekor sapi. dari dandim 05 tangerang satu ekor sapi.
dari kasdim 05/06 satu ekor sapi. Dari ibu Airin walikota tangerang selatan satu ekor sapi. Dan dari pa walikota tangerang H Arief R wismansyah satu ekor sapi. Untuk penerimaan Hewan Qurban sudah terdata dan terhimpun. Dan di salurkan ke kodam tiga ekor kambing. Korem dua ekor kambing dan komplek kodim satu ekor sapi. Dan untuk Masjid Al-Azom dua ekor sapi .

 Selain itu yang berhak menerima Hewan Qurban atau daging Qurban. yaitu parkir miskin kaum duafa Yang ada di kota tangerang.
Untuk itu setahun sekali nya ada perkembangan dan peningkatan. Di kodim 05/06 Tangerang ini. Di bandingkan tahun yang lalu.
untuk tahun ini ada seribu kupon yang di bagikan oleh kodim 05/06 Tangerang.
Dan untuk tahun lalu yaitu Hewan Qurban sapi
Ada (6)en.nam ekor sapi. Harapan
Kapten INF Waluyo untuk kedepanya
Muda mudahan ada peningkatan . Di banding Tahun sekarang.
tentunya mau Anggota maupun dari Rekan rekan dari luar. kami ingin menyalurkan
Hewan Qurban. Kapten INF Waluyo,  mengatakan iya hanya sebagai priwaseksitrurial Dan Penstribusian. Ungkapnya (Rudi s/Ade d)
« PREV
NEXT »