BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rapat Koordinasi Nasional "Suara Kedaulatan Rakyat Indonesia" dilaksanakan di Sulut


Foto usai gelar rapat koordinasi nasional www.skrinews.com



SKRISULUT-Pimpinan Redaksi Suara Kedaulatan Rakyat Indonesia(SKRI) & SKRINEWS.com Abdul Wahid P Diko membuka
Rapat Koordinasi Nasional. Rapat yang digelar di Resto & Cafe Mamma Mia Pizza  House,sabtu(06/08/2017) dibuka pukul 19:00 hingga usai, dihadiri oleh Pembina Haris Wibowo. Korlap Nasional, DR Jerry Ch Saroinsong ph,d. Team Investigasi Romi Anenengo, Abdul Aziz. Koordinator Wilayah Indonesia Timur Djony Arjuna,Ridwan Huntua. Staf Redaksi Aten S Kasim beserta seluruh wartawan Biro Sulawesi Utara, Suara Kedaulatan Rakyat Indonesia(SKRI).


Dalam arahannya, selaku Pembina SKRI, Haris Wibowo mengatakan " supaya Redaksi SKRI terus melakukan terobosan untuk mengejar ketertinggalan  diberbagai sektor. Selain itu, Redaksi juga harus selalu berupaya dalam membangkitkan  potensi jurnalist yang ada di setiap insan pers SKRI, tentunya dengan kode etik yang sudah terpatron untuk menjadi tolak ukur dalam kegiatan peliputan dan investagasi ".

Sejalan dengan apa yang di maksud,oleh Abdul wahid mengungkapkan " bahwa selaku redaksi akan mengambil langkah-langkah kongkrit untuk  memperluas dan membesarkan SKRI, perlunya sikap tegas demi menjaga kode etik jurnalisme agar terkontrol dan tertata dengan baik kedepannya".

Usulan pendapat dan arahan juga diutarakan oleh para undangan yang hadir untuk ditindak lanjuti sebagai informasi positif yang kemudian nantinya akan dipertimbangkan oleh Redaksi SKRINEWS.COM di pertemuan selanjutnya.(ImB/tzr)
« PREV
NEXT »