BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Menyambut Kemerdekaan, Polres Bitung Gelar Lomba Unik



Bagi masyarakat, perayaan menyambut kemerdekaan tidaklah harus dengan cara yang berlebihan.Namun yang terpenting adalah  memaknai kemerdekaan itu sendiri untuk diaplikasikan di kehidupan sehari-hari.

Seperti perayaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia negeri tercinta kita ini oleh Polres bitung (14/08/2017) sangatlah unik. Selain bersama masyarakat yang ikut meramaikan, turut ambil bagian juga puluhan personel polisi serta tak ketinggalan awak media di kota bitung.

Dikatakan unik, pasalnya dalam perayaan kali ini diadakan " lomba menangkap ikan ". Peserta yang ikut boleh menangkap ikan sebanyak-banyaknya untuk jadi pemenang, namun tanpa alat bantu apapun selain dengan menggunakan tangan.

"Memaknai kegiatan lomba seperti ini, agar supaya kita semua mampu merasakan pengorbanan para pejuang dahulu saat merebut kemerdekaan." Ujar Kapolres AKBP Philemon Ginting SIK

Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, rasa tanggung jawab sebagai warga negara indonesia dalam menjaga dan memelihara kemerdekaan ini terus ada dan di jaga demi mengenang jasa para pejuang kemerdekaan


(Tzr/sur)
« PREV
NEXT »